- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

TIM BOLA VOLLY SAGO GROUP LOLOS KE BABAK SEMIFINAL TOURNAMEN BOLA VOLLY SEMI OPEN DANRAMIL 13 PANYABUNGAN CUP I KABUPATEN MANDAILING NATAL TAHUN 2019

2019-11-04 7:51

Tournamen bola volly semi open Danramil 13 Panyabungan Cup I Tahun 2019 di adakan di Kota Panyabungan  Kabupaten Mandaling Natal mulai 23 September 2019 sampai dengan 06 November 2019, dimana pada tournamen ini di ikuti oleh 31 tim yang berasal dari Kabupaten Mandaling Natal, Kota Padang Sidempuan dan sekitarnya termasuk di ikuti oleh tim bola volly Sago Group VC yang merupakan satu -  satunya tim yang berasal dari Pantai Barat yang ikut berpartisipasi.

 

Dalam tournamen ini dibagi dalam 8 grup dan setiap grup terdiri dari 4 tim dan hanya ada satu grup yang terdiri dari 3 tim, dan tim bola volly Sago Group VC masuk dalam grup G yang terdiri dari empat tim yaitu sebagai berikut :

-          Tim Sago Grup VC

-          Tim Panyabungan Selatan VC

-          Tim Kayu Jati VC

-          Tim Aek Kitang VC

 

Pada babak penyisihan menggunkan sistem jumpa dimana setiap tim yang berada pada satu grup akan saling jumpa dan bertading dan pertandingan pertama babak penyisihanTim Sago Grup VC melawan Tim Panyabungan Selatan VC pada hari Minggu, 29 September 2019 dimana pada pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim Sago Grup VC dengan point 3 : 1.

Foto I. Tim Sago Grup VC saat selesai bertanding melawan Panyabungan Selatan VC

 

Pada pertandingan kedua Tim Sago Grup VC melawan Tim Kayu Jati VC pada hari Jum’at,      04 Oktober 2019 dimana pada pertandingan tersebut juga di menangkan oleh Tim Sago Grup VC dengan point 3 : 0.

Foto II. Tim Sago Grup VC saat selesai bertanding melawan Kayu Jati VC

 

Pada pertandingan ketiga Tim Sago Grup VC melawan Tim Aek Kitang VC pada hari Jum’at,      11 Oktober 2019 dimana pada pertandingan tersebut juga di menangkan oleh Tim Sago Grup VC dengan point 3 : 0.

Foto III. Tim Sago Grup VC saat selesai bertanding melawan Aek Kitang VC

 

Pada babak 16 besar mengunakan sistem gugur yaitu setiap tim yang bertanding apabila menang tim tersebut akan melanjutkan ke babak berikutnya yaitu babak 8 besar dan apabila tim tersebut kalah akan gugur dan tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya. Dimana pada babak 16 besar juara Grup G yaitu Sago Grup VC melawan runner up Grup H yaitu Gunung Tua Raya VC, dimana pada pertandingan tersebut yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 dan hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim Sago Grup dengan menang WO karena lawan tidak datang dan mendapatkan poin penuh 3 : 0.

Foto IV. Tim Sago Grup VC saat selesai bertanding melawan Gunung Tua Raya VC

 

Pada babak 8 besar juga mengunakan sistem gugur yaitu setiap tim yang bertanding apabila menang tim tersebut akan melanjutkan ke babak berikutnya yaitu babak semifinal dan apabila tim tersebut kalah akan gugur dan tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya. Dimana pada babak 8 besar Sago Grup VC melawan Sintak VC, dimana pada pertandingan tersebut yang dilaksanakan pada hari Senin,   28 Oktober 2019 dan hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim Sago Grup mendapatkan poin penuh 3 : 0.

Foto V. Tim Sago Grup VC saat selesai bertanding melawan Sintak VC

 

Dengan dimenangkannya pertandingan babak 8 besar oleh Tim Sago Grup VC, maka dengan ini Tim Sago Grup VC lolos ke babak semifinal dan melawan Tim Singangir Nopan VC yang akan di laksanakan pada hari Minggu, 03 November 2019 dan kita semua harus mendukung dan mendoakan agar Tim Sago Grup menang dalam pertandingan semifinal tersebut dan lolos masuk partai final dan insyallah menjadi Juara I dalam Tournamen bola volly semi open Danramil 13 Panyabungan Cup I Tahun 2019 Aamiin ya Allah.

 

Bersambung dengan ulasan hasil semifinal dan final yang dimainkan oleh Tim Sago Grup VC

 

Penulis : Dani Supriadi, SP (KTU Kebun Inti)



About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia