- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. SAGO NAULI SALURKAN BANTUAN UNTUK PESANTREN MA'HAD DAARUL ABDIL MUKHLISIN KM 3 PULOPADANG, DESA SIMPANG DURIAN, KEC. LINGGA BAYU, KAB. MANDAILING NATAL

2019-08-24 10:35

Pondok Pesantren Ma’had Daarul Abdil Mukhlisin merupakan pesantren yang terletak di KM 3 Pulo Padang Desa Simpang Durian, Kecamatan Lingga Bayu. Pesantren ini didirikan oleh Ustadz Rusydi Zainal Abdi Batubara, S.Pd.i dan lokasi pesantren dibuka mulai tahun 2013.

 

Sejak awal dibangunnya pondok pesantren ini, PT. Sago Nauli telah memberikan bantuan beberapa kali mulai dari bantuan alat berat untuk pembuatan tapak pesantren dan bantuan material hingga terbangunnya pondok pesantren kita yang tercinta ini. Hal ini semua demi berlangsungnya proses belajar mengajar yang nyaman sehingga terbentuklah santri – santri yang cerdas dan taat kepada agama, orang tua, bangsa dan negara.

 

Alhamdulillah santri di pondok pesantren Ma’had Daarul Abdil Mukhlisin semakin bertambah tiap tahunnya sehingga dibutuhkan tambahan ruang kelas untuk menampung para santri baru ini, disini pun PT. Sago Nauli turut berperan serta dalam membantu pembangunan tambahan ruang kelas ini.

 

Pembina Pondok Pesantren Ma’had Daarul Abdil Mukhlisin, Bapak Ustadz Rusdi Batubara mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT. Sago Nauli dengan memberikan sebuah piagam penghargaan kepada Bapak Drs. Ignasius Sago selaku Owner PT. Sago Nauli yang telah banyak memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Ma’had Daarul Abdil Mukhlisin dan segenap managemen PT. Sago Nauli berharap bantuan yang diberikan sedikit banyaknya dapat berguna bagi semua santri yang ada di pesantren.

 

dokumentasi foto:

 

ruangan kelas pondok pesantren

 

kegiatan belajar mengajar

 

Piagam Penghargaan kepada Bapak Drs. Ignasius Sago (Owner PT. Sago Nauli)


(Annisa Niska, SE./ 25-07-2019 – NS)  

 



About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia