- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-70 Tahun di PT. Sago Nauli

2015-08-18 16:02

Ket. Foto : Upacara, Pertandingan dan Penyerahan Hadiah Peringatan HUT RI ke 70 di PT. Sago Nauli

 

Lapangan bola Sinunukan III yang becek akibat hujan deras yang mengguyur Sinunukan sehari sebelumnya tidak menjadi halangan bagi staff dan karyawan PT. Sago Nauli untuk mengikuti upacara peringatan HUT RI ke – 70 Tahun di lapangan Sinunukan III beserta murid sekolah dan perangkat masyarakan lainnya. Upacara dimulai pukul 09.30 WIB dengan Camat Sinunukan sebagai Inspektur Upacara.

Teriknya cuaca tidak menghilangkan rasa khusuk dan khidmat peserta upacara, apalagi saat hening cipta mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur di medan perang. Rasanya perjuangan mereka untuk merebut kemerdekaan tidak sebanding dengan apa yang telah kita lakukan selama ini untuk negeri kita tercinta. Perjuangan mereka harusnya menjadi semangat dan motivasi bagi kita untuk menjadikan Indonesia lebih baik. 

Selepas upacara, staff dan karyawan melanjutkan acara perlombaan yang dipusatkan di lapangan futsal PT. Sago Nauli lengkap dengan alunan musik keyboard dan biduanita. Para karyawan dan keluarganya hadir menonton pertandingan final futsal antar staff dan antar estate. Final kali ini dirasa sangat spesial karena dihadiri juga oleh Bpk. Drs. Ignasius Sago dan istri.

Final turnamen futsal antar staff yaitu Tim Staff PKS melawan Tim Staff Plasma I-II&V. Dengan peserta tim plasma yang lebih banyak pemain muda, tim staff PKS dikalahkan dengan skor akhir 4 : 3.

Sementara permainan menjadi semakin panas ketika pertandingan final futsal antar estate dimulai yaitu antara Tim Kebun Inti vs Tim Plasma SPVI. Dari awal sebelum menuju final, pertandingan antar estate ini yang paling seru dan ramai supporter dari masing – masing tim. Babak pertama Tim Plasma SPVI unggul dengan skor 3 : 0, namun akhirnya di babak kedua Tim Kebun Inti unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor 8 : 4.

Penyerahan hadiah berupa uang tunai, kaos seragam futsal dan piala diserahkan oleh Bpk. Direktur Utama kepada pemenang. Acara dilanjutkan dengan pertandingan lainnya untuk para staff/karyawan, ibu-ibu dan anak-anak.

Semuanya senang dan terhibur, selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum menang jangan berkecil hati dan dapat mencoba lagi di tahun depan. 

Merdeka !!!

Berikut beberapa daftar permainan yang diselenggarakan oleh PT. Sago Nauli dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 Tahun dan juga daftar pemenangnya yaitu :

Futsal Antar Estate

Juara I   :  Tim Kebun Inti A

Juara II  :  Tim Kebun Plasma SPVI B

Juara III :  Tim PKS A

 

Futsal Antar Staff

Juara I   :  Tim Kebun Plasma I-II&V

Juara II  :  Tim PKS

Juara III :  Tim Kebun Plasma III-IV

 

Futsal Anak – anak   

Juara I  : Anak – anak Staff/Karyawan PKS

Juara II : Anak-anak Staff/Karyawan Kebun Plasma I-II&V

 

Bola Volley Antar Estate

Juara I   : Tim Kebun Inti I

Juara II  : Tim Kebun Inti II

Juara III : Tim Kebun Plasma III-IV

 

Badminton Antar Estate

Juara I   : Tim Kebun Plasma I-II&V

Juara II  : Tim Kebun Plasma III-IV

Juara III : Tim Kebun Inti

 

Tarik Tambang

Juara I   : Staff PKS/Kebun

Juara II  : Karyawan Kebun Inti B-I

Juara III : Karyawan Kebun Inti C

 

Lari Goni

Juara I   : Dani Supriadi

Juara II  : HR. Siahaan

Juara III : Firman Hadi

 

Terompa Keluarga

Juara I   : Keluarga Togar Pangaribuan

Juara II  : Keluarga Wisono

Juara III : Keluarga Baringin Siregar

 

(Novelia S. Sinaga/Agustus 2015)




About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia