- PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

PT. Sago Nauli

Tahun Baru. Harapan Baru.

2015-01-15 13:47


Foto kembang api yang berhasil diabadikan Bpk. AN. Siregar (Staff SN) dan diunggah ke media sosial.

 

Tahun 2015 sudah beberapa hari berlalu. Namun, masih saja terngiang kemeriahan pesta malam tahun baru yang disponsori oleh perusahaan.

Dua ekor kambing guling, berkilo – kilo ikan bakar segar disuguhkan kepada Staff PKS & Kebun PT. Sago Nauli malam itu. Ditambah lagi dendang lagu dari biduanita yang membuat pesta malam tahun baru tersebut semakin meriah.

Tawa riang anak – anak yang bermain kembang api, hiruk pikuk kebersamaan staff menghilangkan rasa kantuk yang hinggap demi menanti puncak acara jam 00.00 WIB.

Tepat jam 00.00 WIB kembang api mengudara di langit Sinunukan. Berbagai warna menambah keindahan kembang api tersebut sehingga semua mata terpana ke udara dan tak lupa beberapa staff mengabadikan moment indah tersebut.

Baru kali ini staff di Sinunukan bisa merasakan malam tahun baruan seperti di kota – kota penuh dengan hingar bingar terompet dan kembang api di udara. Terimakasih kepada Bapak Direktur Utama yang telah menyetujui acara ini sehingga dapat terlaksana.

Kiranya tahun 2015 memberikan harapan baru kepada kita semua untuk bekerja lebih giat dan terarah demi kemajuan perusahaan dan juga kesejahteraan kita bersama. Jaga pikiran, jaga hati dan jaga kesehatan semoga kita bisa mencapai apa yang kita inginkan di tahun 2015 ini.

Selamat Tahun Baru 2015.

(Novi)



About us
kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan Industri Pengolahan kelapa sawit. klik sini untuk detail informasi.
Polling

Contact Details
Company Location

PT. Sago Nauli
Jl. Glugur no. 38
Medan, Sumatera Utara

How To Contact Us

Email: sagonauli@gmail.com
Phone: 061. 4150935   Fax: 061. 4522790

Office Hours

Senin-Jumat: 08:30 - 17:00
Sabtu: 08:30 - 13:30



© Hosting Rumahweb Indonesia